alexametrics
26.7 C
Pontianak
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Kayong Utara

Juminggu, Sang Pelaku Pencegatan: Saya Kira Rombongan Pejabat Pemprov

Juminggu, Sang Pelaku Pencegatan: Saya Kira Rombongan Pejabat Pemprov

Iring-Iringan Mobil DPR RI Dicegat Warga Saat Lintasi Jalan Siduk-Sukadana

Rombongan iring-iringan mobil DPR RI saat berkunjung ke Kayong Utara, Kalimantan Barat, melintasi ruas jalan Siduk-Sukadana milik Provinsi Kalimantan Barat dihadang seorang warga dengan menggunakan sepeda motor. Warga tersebut menyampaikan keluhannya lantaran jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah lantaran rusak parah.

Kunjungan Wisatawan Pantai Pulau Datok Meningkat

Libur Idulfitri 2022 tingkat kunjungan wisatawan ke Pantai Pulau Datok, Sukadana, meningkat dari tahun sebelumnya, hingga terjual mencapai 13.400 tiket. Jika dikalkulasikan, selama 2 hari penarikan tiket, Pemda Kayong Utara mendapatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp134 juta.

Dishub Kayong Utara Selalu Cek Kapal Sebelum Berlayar

Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara selalu mengecek kesiapan armada angkutan sungai di Pelabuhan Teluk Batang untuk memastikan kelayakan berlayar setiap kapal yang akan menuju Rasau Jaya, maupun Kota Pontianak.

Polres Kayong Utara Pertemukan Anak yang Terpisah dari Orang Tua

Pers Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2022 Polres Kayong Utara yang bertugas di Objek Wisata Pantai Pulau Datok Sukadana berhasil mempertemukan kembali seorang anak yang terpisah dengan orang tuanya.

Bupati Kayong Utara Sambangi Warga di Tempat Wisata

Bupati Kayong Utara Citra Duani didampingi istri, Yayuk Winarti, berkunjung ke Pantai Pulau Datok Sukadana, Kamis (5/5) kemarin. Pada kesempatan tersebut, Bupati bersama istri sempat menyapa sekaligus bersilaturahmi dengan beberapa warga yang sedang turut berkunjung untuk berwisata bersama keluarga di pantai tersebut.

Tak Kunjung Diperbaiki, Satlantas Polres Kayong Utara Timbun Jalan Provinsi

Tak Kunjung Diperbaiki, Satlantas Polres Kayong Utara Lakukan Penimbun Jalan Provinsi

Truk Kembali Terguling, Jalan Provinsi Kalbar di Kayong Utara Rusak Parah

Kasat Lantas Polres Kayong Utara IPTU Bagus Tri Baskoro mengatakan, mengenai truk terguling di Jalan Melinsum Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara diduga sementara murni laka tunggal. Bisa saja disebabkan rusaknya jalan ataupun banyaknya muatan.

Polisi Tangani Penemuan Mayat di Desa Riam Berasap Jaya

Kapolres Kayong Utara AKBP Arif Hidayat mengungkapkan, mengenai ditemukannya seorang warga tewas diduga disebabkan bunuh diri, dengan cara menggantung pada bagian leher dengan tali, saat ini ditangani pihak Polres Kayong Utara.

Puluhan CPNS dan PPPK 2021 Terima SK, Bupati Citra Berpesan Harus Loyal

CPNS dan PPPK Guru diharapkan dapat bekerja lebih baik, bermental baja dalam menjalankan tugas serta bertanggung jawab karena Kayong Utara terdiri dari banyaknya daerah Kepulauan.

Berita Terbaru

/