alexametrics
22.8 C
Pontianak
Thursday, January 27, 2022

CATEGORY

Ketapang

Oknum PNS Lempar Bom Molotov, Minta Uang 1,6 Miliar Dikembalikan

Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Ketapang melemparkan bom molotov saat pelantikan pejabat eselon III di Rumah Dinas Bupati Ketapang, Jalan H Agus Salim, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Selasa (25/1) pagi. Oknum PNS berinisial AR (45) itu merupakan pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang.

Polres Ketapang Gerebek Dua Rumah Tempat Produksi Arak

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ketapang menggerebek dua rumah di Kecamatan Sungai Melayu Rayak yang digunakan untuk memproduksi minuman keras jenis arak. Dari rumah tersebut, polisi menyita arak yang telah dikemas serta alat yang digunakan untuk memproduksi arak.

Curi Sepeda, Seorang Pemuda Diamankan Satreskrim

Seorang pemuda di Ketapang terekam kamera pengintai (CCTV) saat sedang mencuri sepeda pada Jumat (14/1). Pemuda yang diketahui berinisial HM, berhasil ditangkap polisi pada Senin (17/1). Dari pelaku, polisi berhasil mengamankan sepeda lipat hasil curian.

PLN UP3 Ketapang Gencar Lakukan Sosialisasi

Masyarakat diharapkan mampu memahami aspek keselamatan ketenagalistrikan agar dapat memanfaatkan listrik dengan cara yang benar dan aman.

Pertahankan Karyawan Tetap Bekerja, PT WHW Beroperasi di Tengah Pandemi

Kemunculan pandemi Covid-19 di Indonesia terjadi pada awal Maret 2020 lalu, yang kemudian membuat ekonomi Indonesia jatuh pada kuartal II tahun 2020. Banyak perusahaan runtuh tak mampu bertahan melewati masa pandemi, bahkan tidak jarang pula perusahaan yang tidak bisa membayar gaji karyawannya dan ujungnya berakhir dengan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Bengkel Hancur Ditabrak Mobil, Kerugian Capai Rp118 Juta

Sabuah mobil keluar jalur dan menabrak bangunan bengkel di tepi jalan di Desa Pemuatan Jaya, Kecamatan Tumbang Titi, pada Kamis (13/1) dini hari pukul 01.15 WIB.

Kelompok Tani Binaan CSR CMI Panen Jagung 1,5 Ton

PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) terus berupaya membina dan mendampingi kelompok binaan, salah satunya melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi. Selain merupakan bentuk kepedulian perusahaan, program CSR CMI juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama dari sektor pertanian yang merupakan potensi masyarakat lokal sekitar perusahaan.

Komitmen PLN UP3 Ketapang Amankan Pasokan Listrik Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan selama Natal dan Tahun Baru (Nataru), PLN UP3 Ketapang gelar apel siaga di halaman kantor UP3 dan seluruh...

CMI Bantu APE Luar ke PAUD Indai Merimbang

AIR UPAS - PT Cita Mineral Investindo, tbk (CMI) memberikan Alat Permainan Edukasi (APE) Luar kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indai Merimbang Desa...

Tagboat Meledak di Dermaga Sukabangun Dalam, Dua Pekerja Alami Luka Bakar

KETAPANG – Sebuah kapal yang sedang sandar di pelabuhan pribadi di Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, terbakar pada Minggu (5/12) sore. Tidak ada...

Berita Terbaru