alexametrics
26.7 C
Pontianak
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Landak

Jembatan Sepatah Diresmikan, Sengah Temila dan Sebangki Terhubung

Bupati Landak Karolin Margret Natasa meresmikan jembatan sepatah, di Dusun Sepatah Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila, Kamis (12/5). Jembatan tersebut menghubungkan masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sebangki dan Sengah Temila.

Pria Ini Nekat Curi Motor dengan Cara Didorong

Seorang warga Desa Menjalin, Kabupaten Landak kaget melihat motornya digondol maling dengan cara didorong oleh orang tak dikenal, Senin (16/5). Korban lalu mengejar pelaku ke wilayah Mempawah Hulu hingga terjatuh dan pelaku diamankan warga sekitar.

SDN 11 Sampuraneh Disatroni Maling

NGABANG – Sekolah Dasar Negeri 11 Sampuraneh yang berada di Dusun Sampuraneh, Desa Ta’as, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, disatroni maling.

Puluhan Warga Sepahat Terserang Diare, Puskesmas Cek Sumber Air Samabue

Tim Puskesmas Menjalin mengecek sumber air di Bukit Samabue di Dusun Raso, Desa Sepahat Kecamatan Menjalin, Rabu (11/5). Pengecekan dilakukan karena terdapat sejumlah masyarakat yang terserang penyakit diare.

SDN 11 Sampuraneh Disatroni Maling, Sejumlah Barang Berharga Raib

Sekolah Dasar Negeri 11 Sampuraneh yang berada di Dusun Sampuraneh, Desa Ta’as, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak disatroni maling. Kejadian tersebut baru diketahui pada Sabtu (7/5) lalu sekitar pukul 16.00 WIB saat saksi mata kejadian Gokia Gulu saat itu baru pulang dari Pontianak.

Ritual Balala’ Segera Digelar di Tiga Kabupaten

Ritual Balala’ akan kembali digelar di Kalimantan Barat pada 27-28 Mei 2021 mendatang di tiga kabupaten, yakni Landak, Mempawah dan Kubu Raya. Ritual Balala’ atau Balala’ Bapantang Nagari akan dimulai pada 27 Mei pukul 18.00 WIB.

Karolin Margret Natasa Galakkan Landak Jadi Lumbung Padi Kalbar

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan pihaknya sangat serius menggalakkan program pertanian yang dihasilkan dengan keberhasilan menjadi lumbung padi di Kalimantan Barat.

Bupati Landak Minta Pusat Kendalikan Harga Pupuk

Bupati Landak Karolin Margret Natasa meminta pemerintah pusat untuk mengendalikan harga pupuk yang cukup tinggi di pasaran yang mengakibatkan banyak petani mengeluh.

Bupati Landak Apresiasi Forum CSR, Wadah Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi keberadaan forum Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Landak. Menurutnya keberadaan forum CSR bukan hanya menjadi wadah untuk memberikan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat tetapi bisa lebih berperan dalam mendukung pembangunan di wilayah tersebut.

Ritual Naik Dango Ungkapan Syukur Suku Dayak Kanayatn Atas Panen Berlimpah

Ritual Naik Dango ke-37 digelar secara terbatas di Rumah Radakng Aya Ngabang, Rabu (27/4). Ritual itu ditandai dengan menyimpan seikat padi yang baru dipanen ke dalam lumbung padi (dango) oleh setiap kepala keluarga keturunan suku Dayak yang bertani atau berladang.

Berita Terbaru

/