alexametrics
26.7 C
Pontianak
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Sambas

Anak Penggal Ayah Kandung, Pikul Sendiri Mayat Korban ke Kuburan

Ferianto (27), warga Dusun Sajingan Kecil, Desa Semanga, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas  tega menghabisi nyawa ayah kandungnya Ramlan (47), Jumat (13/5). Tak tanggung-tanggung, ia menebas leher ayahnya sampai putus menggunakan parang.

Warga Desa di Kalbar Dukung Ganjar Presiden 2024

Ratusan masyarakat di Kalimantan Barat (Kalbar) yang tergabung dalam Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Kalbar menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Presiden RI di 2024. Ganjar didukung lantaran selalu memproritaskan pembangunan desa.

Kemiskinan, Lingkungan dan Sanitasi Dicurigai Penyebab Stunting di Sambas

Teknikal Asisten Tim Satuan Tugas Penanganan Stunting diwilayah Kabupaten Sambas, Mustain mengatakan, ada beberapa indikasi yang bisa mengakibatkan anak terlahir stunting di Sambas. Faktor kemiskinan, lingkungan dan sanitasi dicurigai. Namun kepastian dugaan terjadinya stunting baru bisa diketahui setelah dilakukan audit stunting.

Sinergi TNI AL dan IAGI Kalbar Bangun Temajuk

SERAHKAN PETA : Penyerahan peta dan buku tentang geowisata Temajuk, Kabupaten Sambas, dari IAGI Pengda Kalbar kepada Waaspotmar TNI AL Laksma Rudhi Aviantara.

Warga Negara Taiwan Datangi Gerai Vaksin Magabutri

Warga Negara Taiwan mendatangi Gerai Vaksin Waisak yang dilaksanakan Majelis Agama Buddha Tridharma Kabupaten Sambas di area Pabrik PT Usaha Jaya Putra Sundjoyo Pemangkat.

Hakli Sambas Dukung Sanitasi Lingkungan

Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Sambas mengadakan Musyawarah Kabupaten(Muskab) ke-4, Dalam rangka melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Kemenag Kirim 8 Dai Ke Perbatasan, Sambas jadi Percontohan

Kementerian Agama RI menjadikan pengiriman Dai ke perbatasan yang ada di Kabupaten Sambas, sebagai percontohan program serupa untuk di daerah perbatasan lainnya di Indonesia. Program ini dalam rangka penguatan moderasi beragama.

Penentuan 1 Ramadan 1443 H Tunggu Hasil Sidang Isbat yang Digelar 1 April

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas masih menunggu pelaksanaan sidang isbat untuk menentukan jatuhnya 1 Ramadan 1443 H/2022. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sambas, H Sipni, Selasa (22/3).

PT SEC dan PT MI Gelar Pasar Murah Migor

SAMBAS - Tingginya harga dan susahnya mendapatkan minyak goreng yang dirasakan masyarakat menjadikan inisiatif Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Sarana Esa Cita (SEC) dan PT Mulia Indah (MI) untuk melaksanakan operasi pasar minyak goreng dengan harga  murah bekerjasama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sambas.

Pelatihan Menulis Buat Para Guru di Sambas

Pontianak Post bersama Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sambas akan menggelar pelatihan Guru Menulis Artikel Ilmiah di Media Massa kepada para tenaga pengajar yang ada di Kabupaten Sambas.

Berita Terbaru

/