alexametrics
22.8 C
Pontianak
Thursday, January 27, 2022

CATEGORY

Entertainment

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Sang Ibu Sebut Maura Alami Depresi

Artis yang juga politisi Nurul Arifin menyebut putrinya, Maura Magnalia Madyaratri, termasuk salah satu korban dari situasi pandemi Covid-19. Sebab selama dua tahun belakangan ruang geraknya jadi sangat terbatas.

Sosok di Balik Video 61 Detik, Kerap Muncul di Konten Dewasa Berbayar

Video syur 61 detik yang awalnya sempat dikira Nagita Slavina alias Gigi, istri Raffi Ahmad, dipastikan bukan yang bersangkutan. Sosok yang memperlihatkan aksi tak senonoh itu diduga kuat berinisial MK.

Layangan Putus Kemungkinan Dibuatkan Season 2

Serial Layangan Putus yang memiliki 10 episode sudah resmi tamat kemarin , Sabtu (22/1). Benni Setiawan selaku sutradara mendapat banyak pesan direct message (DM) dari para penonton.

Les’ Copaque Bantah Upin dan Ipin Diangkat Dari Kisah Nyata

Serial animasi anak-anak, Upin & Ipin, asal Negeri Jiran Malaysia sempat menghebohkan publik tanah air beberapa waktu belakangan karena disebut-sebut diangkat dari kisah nyata, dari Indonesia.

Video Syur Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi

Beberapa hari belakangan netizen di dunia maya heboh soal video syur 61 detik, yang pemeran di dalamnya mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Komika Fico Fachriza Diperiksa Polisi karena Kasus Narkoba

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang publik figur berinisial FF. Penangkapan ini menambah daftar panjang artis terjerat narkoba. Wakil Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengonfirmasi langsung jika FF adalah komika Fico Fachriza.

Siapa Lagi Ini? Artis Berinisial FF Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Hanya selang dua hari dari penangkapan Ardhito Pramono, kembali artis berinisial FF diciduk polisi karena kasus narkoba.

Ardhito Pramono Ditangkap karena Ganja

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang aktor berinisial AP dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Aktor tersebut diketahui adalah Ardhito Pramono. Dia diduga mengonsumsi ganja.

Haya Online Fest 2021 Hadirkan Bazaar UMKM

Menjelang akhir tahun, CIMB Niaga Syariah menyelenggarakan Haya Online Fest 2021 dengan mengusung tagline #BerbagiKebaikan.

Kualitas FIlm Maker Kalbar Terus Meningkat, 54 Sineas Beradu di FPPK II

Sineas kenamaan Uray Muhammad Akil Wasa menyebut saat ini perkembangan dunia sinema di Kalimantan Barat sedang berkembang pesat.

Berita Terbaru