alexametrics
26.7 C
Pontianak
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Kriminal

Perkosa Teman Setelah Seminggu Berkenalan

PONTIANAK - Jokvis, karyawan salah satu showroom mobil di Kubu Raya ditangkap polisi. Ia diduga telah memerkosa seorang karyawati rumah makan. 

Bengkel Tronton Dibobol Pencuri, Rugi Rp80 Juta

Bengkel tronton di Jalan Budi Utomo dibobol pencuri. Satu unit gir mobil mixcer dan pompa mobil raib. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp80 juta. Aksi pencurian itu terjadi pada Kamis 28 April 2022.

Kafe Dibengkas, Peralatan Dapur Ludes

PONTIANAK – Salah satu kafe di Jalan Pangeran Natakusuma, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, dibengkas pencuri.

Pengeroyokan di Depan Jalan Perintis Berakhir Damai

Ferdi Zulian (42) menjadi korban pengeroyokan oleh dua pemuda, RF dan GF. Pengeroyokan terjadi di depan warung Jalan Perintis, Kecamatan Pontianak Selatan pada Selasa (12/4) lalu. Pengeroyokan terjadi karena ditantang berkelahi. 

Tagih Tunggakan Kredit Sepeda Motor, Seorang Pria Dibacok

Gara-gara ditagih tunggakan kredit sepeda motor, SY (38) nekat membacok seorang pria. Korban, Tomi Baskara mengalami luka robek di rusuk sebelah kanan. 

Maling Motor Ditangkap Setelah Buron Tiga Bulan

Setelah buron selama tiga bulan, HJ alias Dede, satu dari dua pelaku pencurian motor di parkiran Jalan Antasari, Kecamatan Pontianak Kota, pada Selasa 18 Januari 2022, ditangkap polisi. Dede ditangkap menyusul pelaku sebelumnya, yakni DW yang telah ditangkap. 

Gelapkan Uang Roti Sebesar Rp 14 Juta Majikan untuk Keperluan Sehari-hari

Besar pasak dari tiang, peribahasa itu sepertinya tepat menggambarkan tingkah laku, BS yang nekat menggelapkan uang milik majikannya. Tak tanggung-tanggung uang yang digelapkan pelaku sebesar Rp14 juta lebih dan hanya digunakan untuk keperluan sehari-harinya. 

Pencuri Masuk Kampus FKIP, Lancarkan Aksi Curanmor

Pencuri masuk kampus. Begitulah kira-kira. Tapi bukannya untuk menimba ilmu. Kehadirannya tetap saja untuk melancarkan aksi kejahatan. Seperti yang dilakukan Us alias Uun, yang mendatangi Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura di Jalan Hadari Nawawi, Pontianak untuk mencuri motor. 

Maling Mukena dan Kain Sarung di Masjid Baiturrahman Telah Ditangkap Polisi

Masjid Baiturrahman di Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan disatroni pencuri. Sebanyak 17 helai kain sarung, tiga helai mukena dan sehelai sajadah hilang.

Telusuri Indikasi Pencucian Uang Ketua Kadin

PONTIANAK - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Suryanbodo Asmoro, menyatakan sedang menelusuri indikasi pencucian uang dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi dengan tersangka Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kalbar, Joni Isnaini.

Berita Terbaru

/