26.7 C
Pontianak
Wednesday, March 29, 2023

CATEGORY

Metropolis

Desa Wisata Masuk Daftar ADWI 2023

Keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) melalui  Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dalam mendorong keikutsertaan desa wisata di ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023 mulai membuahkan hasil.

Pembangunan Pontianak 2024 Fokus Penguatan Sektor Ekonomi

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan, penyusunan dokumen perencanaan Pontianak tahun 2024, memprioritaskan penguatan ekonomi dan menjaga kondisi aman dan tertib di tahun politik.

Bangga Kencana Kalbar di Tangan Pintauli

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat kini memiliki Kepala Perwakilan baru. Beliau adalah Pintauli Romangasi Siregar.

DAD Kalbar Salurkan Bantuan Banjir ke Kabupaten Landak

Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Barat pada Selasa 28 Maret 2023, menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Landak, beberapa waktu lalu.

Selama Ramadan, Harga Bapoktin Masih Stabil

Ramadan kerap kali identik dengan kenaikan harga berbagai bahan pokok. Misalnya saja harga bahan pokok penting (bapoktin) seperti beras, minyak, gula, telur dan lainnya.

Gelar Workshop Kewirausahaan, OMG Dorong Milenial Manfaatkan Peluang Usaha

Gelar Workshop Kewirausahaan, OMG Dorong Milenial Manfaatkan Peluang Usaha

Saksi dan Terdakwa Saling Bantah, Soal Aliran Uang Korupsi BP2TD Mempawah

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pontianak kembali menggelar sidang perkara dugaan korupsi proyek pembangunan gedung Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Mempawah, Senin (27/3) siang.

Parlemen Usulkan Tiga Rancangan Perda

PRD Kota Pontianak mengusulkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif. Ketiga Raperda itu adalah Raperda Kesehatan Ibu, Bayi Baru Lahir, Bayi dan Anak Balita, Raperda Pengaturan Pelaku Usaha yang Potensial dengan menggunakan Tapping Box dan Raperda Penyelenggaraan dan Penataan Rumah Susun (Rusun). 

Pantau Aktivitas Tempat Hiburan Selama Ramadan

Komisi I DPRD Kota Pontianak bersama Forkopimda melakukan pengawasan di beberapa tempat hiburan malam. Selain menindaklanjuti aturan Wali Kota Pontianak tentang menjaga ketertiban dan ketenteraman masyarakat selama Ramadan.

Mesti Berkolaborasi dengan Mitra Berkaitan Program Bangga Kencana

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat Pintauli Romangasi Siregar mengatakan sejak dua tahun terakhir BKKBN Kalbar tidak melakukan perekrutan CPNS.

Berita Terbaru

/