31.7 C
Pontianak
Tuesday, November 29, 2022

CATEGORY

Metropolis

Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan Khatib Jumat

Yayasan Dakwah Centre Indonesia Nurul Musthofa menggelar pelatihan khatib Jum'at angkatan Ke II, di pendopo Gubernur Kalimantan Baratz pada Minggu (27/11) lalu.

Dosen Kedokteran Untan Edukasi Vitamin D untuk Imunitas Tubuh

Saat ini secara global, dunia mulai memasuki tahap peralihan pandemi Covid-19 ke tahap endemik. Saat awal pandemi, terapi untuk Covid-19 belum diketahui secara pasti.

Gubernur Tetapkan UMP Rp2,6 Juta, Naik 7,16 Persen Dibanding 2022

Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) Kalbar Tahun 2023 sebesar Rp2.608.601,75.

Urai Kemacetan 40 Persen, Pembangunan Duplikasi Kapuas 1 Diharap Capai Target

Meski proses pembangunan duplikasi Jembatan Kapuas I sudah mulai berjalan, untuk memperlancar pekerjaan pembangunan, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersama tokoh masyarakat setempat, ahli waris dan ulama menggelar doa bersama sekaligus prosesi tepung tawar pada tiang yang dipancang di lokasi pembangunan.

STB Promosikan Edu-Tourism, Hadirkan Unimas di Sarawak Travel Fair

Sarawak Tourism Board (STB) mulai mempromosikan wisata edukasi (edu-tourism) kepada masyarakat di luar wilayah Sarawak, Malaysia, termasuk di Kalimantan Barat (Kalbar).

Midji Ingatkan Pentingnya Khatib Jumat

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghadiri dan membuka pelatihan khatib Jumat angkatan ke-II yang diadakan Yayasan Dakwah Center Indonesia Nurul Musthofa Kalbar bertajuk, Khatib Jumat Hebat, Umat Kuat Bermartabat di Pendopo Kalbar, Minggu (27/11).

Soedarso Lakukan Operasi Bedah Jantung Terbuka

Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat, Hary Agung Tjahyadi mengungkapkan, pemerintah pusat telah menetapkan program transformsi kesehatan.

Ingatkan Warga Teliti dalam Membeli Obat

Hotmasita Harahap, Ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kalbar mengingatkan masyarakat untuk hati-hati dan paham dalam membeli dan mengonsumsi obat.

Waspada Volume Air Kapuas Naik, Wali Kota Ingatkan Masyarakat Tepian Sungai

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono meminta masyarakat tepian Sungai Kapuas, terutama yang memiliki rumah berada di dataran rendah untuk waspada terhadap banjir rob, yang datang penghujung tahun.

Pamerkan Produk Masyarakat Terdampak Restorasi

Sebanyak tujuh stand pameran hasil hutan dari tujuh provinsi di Indonesia turut serta memeriahkan side event dalam rangkaian pertemuan BIMP-EAGA yang digelar di Pontianak, Kalimantan Barat.

Berita Terbaru

/