alexametrics
26.7 C
Pontianak
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Olahraga

Junior GP Perdana, Fadillah Arbi Aditama Jadi Pebalap Andalan Astra Honda  

Salah satu balapan bergengsi di dunia yakni FIM JuniorGP kembali digelar tahun ini. Pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama akan tampil perdana bersaing dengan 35 pebalap manca negara dalam mengejar prestasi tertinggi demi nama baik bangsa di kancah balap Internasional.

Pebalap Belia Astra Honda Ini Bikin Bangga di Thailand

Regenerasi pebalap muda berbakat yang dibina PT Astra Honda Motor (AHM) terus berlanjut. Salah satunya, Decksa Almer Alfarezel yang bikin bangga Indonesia setelah berhasil berdiri di podium tertinggi Chang International Circuit, Thailand, dalam seri kedua ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2022, Minggu (8/5).

Atlet dan Pelatih Pasrah, Terancam Dibajak Provinsi Lain

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji akhirnya angkat bicara terkait kisruh penertiban dan pengosongan Mess PABSI Kalbar, dan terancam berdampak kepada pembinaan para  atlet dan pelatih di sana. Midji sapaan karibnya menyebutkan bahwa yang dilakukan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalbar lebih dari pada fungsi mengembalikan, salah satu aset milik daerah tersebut.

CdM Harap Pencak Silat Sumbang Emas Perdana

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Ferry J Kono berharap pencak silat menjadi cabang olahraga yang menyumbang medali emas perdana pada SEA Games Hanoi, Vietnam.

Sukses di Situasi Menantang, BRI Liga 1 Bukti Indonesia di Mata Internasional

BRI Liga 1 resmi mengakhiri kompetisi musim 2021-2022 pada Kamis (31/03) dengan menempatkan Bali United sebagai pemenang. Ajang kompetisi kasta tertinggi sepak bola dalam negeri ini dapat terselenggara dengan sukses dan mengundang antusiasme masyarakat Indonesia di tengah situasi yang menantang.

Tak Mudah Menyalip di Mandalika

LOMBOK — Satu hal yang menjadi tantangan terbesar para pebalap MotoGP di gelaran Grand Prix of Indonesia pada hari ini (Minggu) adalah sulitnya melakukan overtaking di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Dynamic Duo Menangi Perang Saudara

BIRMINGHAM — Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses menciptakan kejutan dengan melangkah ke final All England setelah memenangi perang saudara kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam laga semifnal di Birmingham, Inggris, Sabtu.

Ban Marc Marquez Bermasalah

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez mengatakan belum menemukan ban yang tepat untuk balapan. Hal inilah yang membuat dia terjatuh pada sesi latihan bebas kedua di Mandalika International Street Circuit, Jumat (18/3) sore.

Semangat Ganda Lima Pebalap Astra Honda di Mandalika Asia Talent Cup

Tampil di depan publik sendiri, lima pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan kesiapannya untuk tampil memikat dan membanggakan Bangsa pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, 18-20 Maret.

Ini Pesan Marquez dan Espargaro untuk Pembalap Astra Honda

Menjelang agenda balap GP Mandalika, dua pebalap dunia dari Repsol Honda Team MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro menyapa konsumen dan sejumlah komunitas sepeda motor Honda di Indonesia

Berita Terbaru

/